Pelantikan Kades Kampung dan Kades Watusigar

Pelatantikan Kades Kampung dan WatusigarKepala Desa memiliki peran strategis dalam pemerintahan karena pemerintah desa merupakan ujung tombak dalam pelayanan kepada masyarakat, Demikian salah satu poin sambutan Bupati Gunungkidul Hj.Badingah,S.Sos dalam acara pelantikan Kades Kampung dan Kades Watusigar Kecamatan Ngawen periode 2012-2018 pada hari Senin (6/8) yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Ngawen. Pelantikan juga dihadiri Kabag Pemdes, Kabag Humas Protokol Setda Kabupaten Gunungkidul, BAPERMAS, Camat Ngawen beserta Muspika dan Undangan yang terdiri dari unsur BPD, LPMD, PKK, Perdes, Dukuh dan Perwakilan RT/RW dari Desa Kampung dan Watusigar.
Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa kepada Kades terlantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru untuk selanjutnya melaksanakan program program pembangunan yang telah ditetapkan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.
“Kepada saudara Santosa, B.Sc dan saudara Paija atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan kerjasamanya selama menjabat, namun demikian tenaga dan pemikiran tetap masih dibutuhkan oleh pemerintah”pesan Hj.Badingah kepada mantan kades. Kades yang terpilih untuk desa Kampung adalah Suparna menggantikan Santosa,B.Sc sementara Kades Watusigar terpilih adalah Pardi yang menggantikan Paija. Setelah penandatanganan berita acara pelantikan dilanjutkan penyerahan memori dari kades lama kepada kades baru. Pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada kades terlantik oleh Bupati diikuti hadirin dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s